Nomadic Traveler di Edwin’s Gallery

Arcolabs menggelar pameran seni media dan instalasi Korea-Indonesia “Nomadic Traveler” di Edwin’s Gallery, Jakarta Selatan, 07-17 September 2017. Pameran mengajak publik untuk menjelajahi ruang dan waktu perjalanan manusia.

Seniman yang terlibat antara lain : FX Harsono, Julia Sarisetiati, Zico Albaiquni, Venzha Christ, Moon Hyungmin, Lee Hansu, dan Lee Sanghyun. Delapan seniman akan menampilkan spektrum seni rupa dari kedua negara yang menggabungkan ide-ide baru dan pendekatan termutakhir.

Pameran ini juga mendukung kita untuk merefleksikan hubungan antara diri kita dengan konsep tempat tinggal selagi kita melintasi batas negara dan menjalani gaya hidup ‘pengembara’ dalam dunia global.

Kurator pameran Jeong-ok Jeon dan Evelyn Huang.

Selain karya, akan dilaksanakan kuliah umum “Nomadism dalam Seni Rupa Kontemporer di Korea dan Indonesia“ pada Sabtu, 9 September 2017 / 13.00 – 15.00. Pembicara: Jung Hyun, Ph.D. (Inha University, Korea), Dr. Agung Hujatnika (Institut Teknologi Bandung, Indonesia). []

About artspace indonesia

artspace.id adalah kumpulan informasi mengenai dunia seni kontemporer di Indonesia. silakan kirim informasi seni Anda kepada kami : redaksiartspace@gmail.com admin : FRINO BARIARCIANUR | ARGUS

View all posts by artspace indonesia →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *