Festival Cetak Saring GESUT

Komunitas GESUT! yang menjadi bagian dari perhelatan Seni Bandung #1, akan mengadakan workshop, diskusi, dan pameran karya seni di Jl. Gudang Selatan No.22, Bandung.

Komunitas GESUT! bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi pada komunitas seni, khususnya komunitas seniman yang menggunakan metode cetak saring dalam proses berkarya. Nama Gesut pula diambil dari ucapan yang berkembang di masyarakat melihat metode cetak saring.

Cetak saring (screen print) merupakan salah satu teknik yang digunakan untuk proses menduplikasi karya. Saat ini, metode cetak saring dapat dijumpai dalam bentuk visual yang mewakili sub-kultur di perkotaan.

Seperti pada poster acara musik, sampul album, kaos dan masih banyak lainnya. Metode cetak saring juga mulai mensubversi karya seni digital yang di produksi masal sebagai bagian dari kebudayaan produksi karya secara swadaya (DIY – Do It Yourself) yang dilakukan oleh masyarakat, khususnya penggiat seni.

Festival Cetak Saring Gesut  membuka workshop terbuka untuk umum.

Workshop Berkarya Cetak Saring
29 – 30 September 2017
13:00 – 18:00 WIB

Diskusi Seni
01 Oktober 2017
15:00 – 18:00 WIB

Pendaftaran Workshop:
0821.1847.9966 (Nala)
nala@v-lla-ns.com
(Gratis dan terbatas untuk 20 peserta)
Batas waktu pendaftaran 28 September 2017
————————
SPASIAL
Jl. Gudang Selatan no.22
Bandung
————————
Pameran Karya:
Aditya Pratama, Alexander Benedict, Ontowiryo Aji, Elfandiary, Bustarinov, Ian Permana, Riandy Karuniawan, Rukmunal Hakim

Studio Cetak Saring:
DrakSpace, Kuteken, Sarang Semut, Manstrale
————————
Follow us : 
www.senibandung.id
Fb: @Senibandung
Ig: @senibandung.id
www.gesutfestival.com/
worldsend.co/
Ig: @w0rld53nd
www.spasi-al.org
Ig: @spasial

About artspace indonesia

artspace.id adalah kumpulan informasi mengenai dunia seni kontemporer di Indonesia. silakan kirim informasi seni Anda kepada kami : redaksiartspace@gmail.com admin : FRINO BARIARCIANUR | ARGUS

View all posts by artspace indonesia →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *