Pentas Teater Kereta Kencana

Studiklub Teater Bandung akan mementaskan teater berjudul “Kereta Kencana” di Gedung Kesenian Rumentang Siang, Jalan Baranang Siang No.1 Bandung, pada hari Rabu-Kamis, 27-28 September 2017, pukul 20.00 WIB.

Pentas Kereta Kencana merupakan kisah komedi tragia karya WS Rendra hasil adaptasi naskah Les Chaises karya E. Ionesco. Kereta Kencana disutradari oleh Ign Arya Senjaya dengan pemain Deden Syarif dan Sugiyati Sa.

Studiklub Teater Bandung (STB) adalah kelompok teater modern tertua di Indonesia, didirikan 30 Oktober 1958 oleh 7 mahasiswa dan seorang wartawan. STB telah banyak memanggungkan naskah-naskah penulis Indonesia maupun mancanegara, berupa terjemahan dan saduran.

Nah, buat kamu yang kangen dengan Studiklub Teater Bandung, kiranya kisah kakek dan nenek yang berusia ratusan ini, bisa menjadi salah satu fragmen pengalaman hidup yang memantik berbagai perasaan. Pementasan “Kereta Kencana” merupakan salah satu program “Seni Bandung #1”. []

About artspace indonesia

artspace.id adalah kumpulan informasi mengenai dunia seni kontemporer di Indonesia. silakan kirim informasi seni Anda kepada kami : redaksiartspace@gmail.com admin : FRINO BARIARCIANUR | ARGUS

View all posts by artspace indonesia →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *