IKHLAS UNJUK JOGJA

IKHLAS UNTUK JOGJA
.
Seniman:
Fuji Anggara
Dhia Afiq
Faiq Faiz
Myza Ramli
.
Opening:
28 Maret, pukul 19.30 WIB
Sangkring Art Project
.
Dibuka oleh:
Putu Sutawijaya
.
Penulis:
Huhum Hambilly
.
Performance by:
Ikhlas
Experience
.
Sebanyak 4 orang dari Universiti Teknologi MARA, Shah Alam, Malaysia, mendapat kesempatan berproses melalui Sangkring dengan memposisikan Jogja sebagai ruang. Menyerupai kerja ‘residensi seni’ selama 3 bulan di Sangkring, Jogja, pameran sekaligus melunaskan tanggung jawab akademik.
.
Ada banyak yang bisa dijadikan ‘bahan’ yang mempengaruhi secara khusus pameran kelompok ini, terutama aktivitas di ruang Sangkring. Berangkat dari mereka mengenali lingkungan Sangkring, seperti mengamati sajian pameran di beberapa galeri, melihat proses produksi para seniman yang membuat karya tempat itu, berbincang dan berdiskusi dengan para pengunjung yang hilir mudik, di mana para mahasiswa dibuka kesempatan seluas-luasnya turut aktif dan partisipatif di semua aktivitas yang hadir di Sangkring.
.
Pameran dengan tajuk “Ikhlas Untuk Jogja” dimaksudkan sebagai tanda terima kasih mereka atas perkenalan dan persahabatan yang mereka dapat selama di Jogja, sekaligus bentuk rasa sayang untuk kota seni.
.
Sangkring Art Space
Jalan Nitiprayan RT 01 RW 20 No.88
Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
Yogyakarta

Telp/Fax: +62 (0274) 38032
E: sangkring@gmail.com
www.sangkringart.com

About artspace indonesia

artspace.id adalah kumpulan informasi mengenai dunia seni kontemporer di Indonesia. silakan kirim informasi seni Anda kepada kami : redaksiartspace@gmail.com admin : FRINO BARIARCIANUR | ARGUS

View all posts by artspace indonesia →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *