ORDO GEOMETRIC Pameran Tunggal Natas Setiabudhi

ORBITAL DAGO GALLERY mempersembahkan:
.
ORDO GEOMETRIC
Pameran Tunggal Natas Setiabudhi
.
Pembukaan Kamis, 29 Maret 2018, pukul 19.00 WIB.
.
Pameran berlangsung:
29 Maret – 18 April 2018
.
Orbital Dago Gallery
Jalan Rancakendal Luhur No. 7, Dago atas, Bandung 40191.
.
Pameran “Ordo Geometric” adalah pameran tunggal kedua seniman keramik asal Bandung, Natas Setiabudhi (Lahir 1973). Sejak sedekade lalu karya-karya keramiknya menampakan bentuk geometris dengan menciptakan modul-modul keramik berbahan stoneware. Perilaku berkarya keramiknya jarang dilakukan dalam tingkat keramik studio seniman, karena butuh kecermatan dan perhitungan yang tepat dalam prosesnya, seperti produksi keramik industrial. Tetapi Natas sepertinya terlanjur menikmati bentuk-bentuk yang eksak dan penerapan warna yang didominasi putih zirconia yang merata dan halus pada permukaannya. Walaupun dilakukan secara manual.
.
Menurut Natas, modularitas dalam khazanah seni modern digunakan dalam disiplin disain industri dan arsitek. Jenis produknya berorientasi efisiensi dan bersifat mass product. Dalam konteks karya, modulnya bersifat spesific object (objek khusus) yang dalam penyusunannya seperti membangun sebuah struktur atau kontruksi yang biasa dilakukan oleh para arsitek. Bentuk yang khusus ini menciptakan berbagai konfigurasi karya yang berbeda-beda.
.
Support oleh Gudang Garam

About artspace indonesia

artspace.id adalah kumpulan informasi mengenai dunia seni kontemporer di Indonesia. silakan kirim informasi seni Anda kepada kami : redaksiartspace@gmail.com admin : FRINO BARIARCIANUR | ARGUS

View all posts by artspace indonesia →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *