Pemutaran dan Diskusi Film “Meretas Jejak Visual Film Eksperimental”

Hai kawan-kawan yang menciptakan kebahagiaan…

Program Pemutaran dan Diskusi Film Dokumenter Eksperimental ini adalah salah satu kegiatan yang diharapkan dapat menjadi satu jembatan untuk mengajak para penonton khususnya di Singkawang untuk melihat tentang keragaman bahasa visual film yang semakin kaya dan personal, mulai dari masa kamera analog, sampai digital.

Program pemutaran dan diskusi ini juga mengajak penonton untuk  melihat kemungkinan-kemungkinan baru dalam praktik film yang lebih personal dan eksperimentatif.

Nara sumber diskusi : Akbar Yumni (editor Jurnal Footage). Akbar adalah Kurator ARKIPEL (Jakarta International Documentary and Experimental Film Festival).

Program ini merupakan salah satu program kreatif dari Kelompok Teater Garasi (Yogyakarta), Galeri Kote Singkawang, Perkumpulan MySingkawang, dan Artspace Indonesia.

Selama proses melihat ke-Indonesiaann di Singkawang, kelompok Teater GARASI (Yogyakarta) telah bekerja sama dan menggagas sejumlah program kreatif dengan sejumlah komunitas seni di Singkawang. Program  membaca ulang ke-Indonesiaan Teater GARASI di Singkawang dimulai pada tahun 2018 hingga saat ini.

Kemon kita meretas jejak visual film eksperimental!

Konfirmasi Kehadiran :
Frino Bariarcianur @frinobarus
081322250678

About artspace indonesia

artspace.id adalah kumpulan informasi mengenai dunia seni kontemporer di Indonesia. silakan kirim informasi seni Anda kepada kami : redaksiartspace@gmail.com admin : FRINO BARIARCIANUR | ARGUS

View all posts by artspace indonesia →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *