Mahasiswa UMN Gelar IMAGO IV

 

Mahasiswa Desain Komunikasi Visiual (DKV), Film dan Animasi, Arsitektur, Fakultas Seni dan Desain Universitas Multimedia Nusantara gelar IMAGO IV. Presentasi tugas akhir ini merupakan ajang pembuktian karya-karya terbaik mahasiswa.

Selain presentasi karya mahasiswa, perhelatan IMAGO IV ini juga mengundang Reynold Tagore, VFX artist yang terlibat dalam projek film “Avengers” dan “The Hobbit”. Selain itu Joana Wijaya, seorang alumnus UMN yang menjadi jadi assistant producer Milky Way didaulat mengisahkan pengalaman kerja.

Tidak ketinggalan screening film karya FILM dan Animasi, serta bedah karya dari karya pilih setiap jurusan untuk melihat proses mahasiswa UMN untuk menghasilkan karya yang inspirasional.

Mark your calendar

🗓 15 – 20 November 2021

💻 Artsteps, Zoom, dan Youtube

Jangan lupa daftar ya! Screening karya Film dan Animasi juga bakal ditampilin di Genflix loh! Untuk info lebih lanjut cek IG @im.a.go dan website imago.web.id

Jangan sampai kelewatan ya Imagoes!✨

Perfectly Imperfect❤

About artspace indonesia

artspace.id adalah kumpulan informasi mengenai dunia seni kontemporer di Indonesia. silakan kirim informasi seni Anda kepada kami : redaksiartspace@gmail.com admin : FRINO BARIARCIANUR | ARGUS

View all posts by artspace indonesia →

Leave a Reply

Your email address will not be published.